sitti

nayo

lazada

lazada.co.id
Sabtu, 03 Agustus 2013

batrai charger

Aktivitas padat dengan mobilitas tinggi, adalah mayoritas gaya hidup Anda yang tinggal di kota besar. Hal tersebut tentu perlu di dukung alat komunikasi serba bisa ya gan. Tapi sayangnya…. Alat komunikasi secanggih apapun, gak bisa berfungsi kalau abis baterai gan! Oalah!
baterai chargerSedangkan perkerjaan menuntut Anda untuk selalu mudah di hubungi, atau Anda adalah seorang internet mania, dan gamers sejati yang merasa hidup tidak lengkap tanpa berselancar di dunia maya, dan menghabiskan waktu bercengkrama dengan game-game kesayangan. Bisa berabe tuh kalau gadget canggih agan lowbat..
Perkembangan teknologi membawa kita ke alat penyimpanan daya, atau di kenal dengan Power bank. Solusi untuk kegalauan hidup Anda karena gadget lowbat..
Gadget lowbat mungkin adalah “bencana” untuk Anda. Ikut sertakan charger darurat dalam tas! Design yang ringan & mungil, di tambah dengan teknologi IC protector, membuat baterai charger ini layak masuk daftar belanja Anda.
Banyak sekali jenis dan kapasitas charger darurat di pasaran, tapi seperti biasa, teliti baik-baik sebelum membeli gan. Jangan sampai Anda membeli baterai charger dengan kapasitas besar, tetapi ternyata kapasitas hanya setengahnya saja. Hati dongkol, kantong bolong…
charger darurat
Power Bank terbaru ini, baterai cell nya dari brand ternama nih gan, yaitu Samsung. Jadi jaminan untuk kualitas baterai paling prima di kelasnya. Terisi full sesuai kapasitas yang Anda pilih, gak pakai separuh-separuh.
Di persenjatai dengan terobosan teknologi IC protector, menyelamatkan charger darurat Anda apabila over-charging. Tenang deh Anda yang suka lupa cabut kabel charger :D
Teknologi ini juga mengamankan baterai charger dari konslet atau arus ga stabil, gan. Canggih!
Tampilan futuristik dan mungil, menjadikan power bank ini asik di ikut sertakan di aktivitas Anda sehari-hari. Ukurannya pas masuk saku gan! Baterai charger gak kalah gaya dengan gadget keren Anda. ;) Tombol power pun terasa empuk di tekan, dan lampu indikator LED cukup informatif untuk memantau status daya power bank.
Charger darurat hadir dengan 6 port untuk gadget kesayangan. Kompetibel dengan hampir semua gadget atau mobile phone. Satu power bank untuk semua gadget Anda.
Untuk lebih jelas, monggo di lihat skema port di bawah gan :D gadget Anda yang mana nih?
Kami jual powerbank untuk charger darurat gadget dalam 2 kapasitas daya, yaitu 5600 mAh dan 7200 mAh. Kapasitas yang lumayan besar ini membuat Anda tak perlu repot berkali-kali charge power bank Anda. Cukup di malam hari agar esok paginya bisa Anda gunakan seharian. Pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan, gan! ;)
Harga baterai charger daya 5600 mAh Rp 225.000
Catatan : Untuk menyalakan senter, tekan pendek tombol 2x

Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 0.3 kg
Harga Rp. 225000

0 komentar:

Popular Posts

probux

CHAT BOX

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

alexa

adsense

join adsense

Adsense Indonesia