sitti

nayo

lazada

lazada.co.id
Sabtu, 24 Agustus 2013

baju sauna

baju sauna

jual baju sauna

jual-baju-sauna
Tubuh yang langsing ideal adalah idaman untuk sebagian orang. Tapi tentu saja, tidak mudah menurunkan berat badan ya. Sudah mengatur pola diet, dan juga berolahraga teratur, berat badan tetap tidak turun juga. Huft. Menurunkan berat badan dengan cara instan, misalnya sedot lemak bukan pilihan yang tepat di lakukan. Gimana dong? :(
Kami jual baju sauna, di design spesial untuk menaikan suhu tubuh. Sehingga mempercepat pembakaran lemak dan kalori secara alami. Tubuh ramping secara sehat!
Baju sauna cocok untuk Anda yang ingin menurunkan berat badan. Misalnya ibu-ibu yang baru melahirkan, atau Anda dengan gejala obesitas. Anda yang ingin mempertahankan bentuk tubuh ideal pun, bisa menggunakan baju sauna ini. Di rancang untuk unosex, baju sauna bukan hanya di gunakan oleh sista loh, Agan juga bisa pakai dong. Bisa nih di pakai kembaran :)
Tersedia dua macam ukuran yang bisa di pilih sesuai tubuh Anda, jadi tak perlu khawatir untuk Agan atau Sista yang gemuk, ada kok ukurannya. Dengan bahan yang lebih tebal, sehingga tidak gampang sobek. Nyaman di pakai juga Sist.
Cara kerja baju sauna yaitu dengan meningkatkan panas tubuh, sehingga proses pembakaran lemak lebih optimal. Karena itu Gan, kalau memakai baju sauna ketika olahraga, Anda akan berkeringat lebih banyak. Pengeluaran keringat sebagi bentuk detoksifikasi racun dalam tubuh, juga melancarkan peredaran darah. Menyehatkan, merampingkan, sekaligus badan terasa lebih segar.
Jual baju suana, efektif di gunakan ketika Anda berolahraga, seperti jogging, treadmill, aerobik, skipping, atau apapun olahraga favorite Anda. Asal jangan olah raga catur ya gan ;) hahaha. Gunakan selama kurang lebih 30-45 menit, secara teratur, dan rasakan perbedaannya. Nah khusus untuk Anda yang gemar olahraga outdoor, lebih baik pilih baju sauna dengan topi, Gan. Biar gak kepanasan :D
Ayo di klik tombol beli Gan dan dapatkan tubuh ramping ideal.
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Baju Sauna Ukuran L dan XL
Harga Rp 97000


0 komentar:

Popular Posts

probux

CHAT BOX

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

alexa

adsense

join adsense

Adsense Indonesia