sitti

nayo

lazada

lazada.co.id
Selasa, 12 Februari 2013

keyboard tablet android

Tablet pc kini benar-benar tengah booming di kalangan pelajar, mahasiswa, hingga eksekutif muda. Desainnya yang futuristic dengan teknologi touchscreen seolah membuat semua orang jatuh hati dan ingin membeli.
tablet keyboard androidJika Anda sudah memiliki gadget hi-tech ini, jangan lupa untuk melengkapinya dengan casing. Anda tidak mungkin menaruhnya sembarangan di dalam ransel bersama dengan barang-barang lain, bukan ? Bisa jadi, layar tablet pc Anda tergores atau terkena tumpahan air. Wah, bisa berabe donk !
Nah, sekarang sudah ada casing tablet android ekslusif dengan keyboard. Pas untuk semua tablet pc 7inch. Dilengkapi stylus pen serta desain kickstand yg keren. Sangat fungsional.
Keyboard tablet android merupakan solusi jitu bagi Anda yang lebih cepat mengetik dengan menggunakan keyboard. Cukup sambungkan dengan port USB yang sudah tersedia.Tak perlu khawatir menyentuh screen ketika tangan kotor atau berminyak. Saat casing dilipat, permukaan keyboard dengan screen tetap aman meskipun bergesekan.

Casing tablet
yang fix untuk semua jenis tablet pc ukuran 7”. Bisa dipakai ipad China, apad, epad, mid, websong, cougar,dan i robot.
Tidak hanya itu, keyboard tablet android ini juga dilengkapi dengan stylus pen yang maksimal. Hmm..ada banyak cara untuk mengakses menu tablet pc Anda. Komplit lho.
Casing tablet ini dibuat dari bahan leather dan didesain kickstand, sehingga bisa menopang layar sembari Anda mengetik via keyboard. Tablet pc siap dibawa kemana saja, tak perlu takut terkena debu, goresan, dan benturan.
casing tablet
keyboard tablet android

Penjual: Jonas
Barang dikirim dari: Surabaya
Berat pengiriman: 1000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Keyboard Tablet Android Rp 200.000

0 komentar:

Popular Posts

probux

CHAT BOX

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

alexa

adsense

join adsense

Adsense Indonesia