sitti

nayo

lazada

lazada.co.id
Sabtu, 02 Februari 2013

bio energi purifier

Bio Energy Purifier, sebuah filter air bagus yg berfungsi untuk memproses air mentah dari sumur menjadi Air yang siap diminum untuk seluruh keluarga.
Bio Energy Water Purifier adalah sebuah filter air yang berfungsi untuk memproses air mentah dari sumur menjadi Air yang siap diminum untuk seluruh keluarga
Bio Energy Water Purifier terdiri dari :
1.Ceramic Filter
Bagian utama filter keramik ini adalah keramik diatomik yang telah diolah dengan tekanan tinggi. Sangat andal dalam menahan pemuaian. filter ini memiliki lubang halus sebesar 0.2 mikron .fungsinya menyaring semua kotoran, bakteri dan menjadikan air minum bebas penyakit kolera dan disentri.
2.Lima langkah multi saringan
Mengandung karbon aktivasi dan perak aktivasi karbon untuk membuang chlorine, THM, organik kimia dan zat- zat berbau tdk enak dan berwarna untuk memastikan hasil air mineral yang sejernih kristal.
3.Bubuk Sterilisasi
Bahan ini berfungsi membunuh bakteri dan mencegah tingkat PH air dari polusi
4.Pasir Silika
Bahan ini berfungsi membuang komponen asid pada air dan mengatur kadar pH air.
5.Pasir Mineral
Bahan ini berfungsi melepaskan mineral, mengatur pH air menjadi alkalin ringan untuk membantu menjaga keseimbangan pH di cairan tubuh.
6.Batu Mineral
Batu mineral ini diambil dari kedalaman 330/ 600 meter di bawah air laut dari pulau- pulau di korea yang tidak tercemar polusi. Batu-batu ini mengandung germanium yang bagus buat kesehatan dan mencegah kanker. Germanium juga menyerap zat- zat besi berat, racun, bau yang tidak sedap, dan zat- zat yang tercemar lainnya. Batu-batu ini secara terus menerus mengeluarkan 20 jenis mineral yang telah di ionisasi dan membantu proses-proses oksigenasi air dan mengatur kadar pH air menjadi alkalin ringan .
bio-energi-pot
Barang dikirim dari: Jakarta
Berat pengiriman: 5000 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 254.000

0 komentar:

Popular Posts

probux

CHAT BOX

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

alexa

adsense

join adsense

Adsense Indonesia