sitti

nayo

lazada

lazada.co.id
Selasa, 05 Februari 2013

gelas pasak bumi

Pernahkah Anda mengidamkan suplemen herbal yang bisa memenuhi semua kebutuhan jasmani Anda? Suplemen yang akan menciptakan tubuh yang bugar, stamina luar biasa, sekaligus meningkatkan kemampuan seksual Anda.
Tidak ada lagi yang dapat mewujudkannya selain PASAK BUMI/ TONGKAT ALI.  Tingkatkan STAMINA dan KEMAMPUAN SEKSUAL Anda sekarang juga! GELAS PASAK BUMI/TONGKAT ALI sangat aman dikonsumsi dan sudah didukung oleh berbagai penelitian ilmiah sehubungan dengan manfaatnya.
pasak bumiGelas Pasak Bumi/Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal sebagai afrodisiak & Viagra No.1 di Dunia. Berkhasiat tinggi dan aman dikonsumsi.
Pasak Bumi/Tongkat Ali (Eurycoma longifolia) telah dikenal di seluruh dunia sebagai peningkat testosteron yang efektif. Hormon testosteron dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan organ reproduksi pria.
Tingkat testosteron yang memadai membantu mempertahankan tingkat energi yang lebih tinggi, suasana hati yang gembira, peningkatan kesuburan dan gairah seksual.
Apa Saja Khasiat Gelas Pasak Bumi/Tongkat Ali?
Berikut beberapa alasan utama mengapa herbal Tongkat Ali dapat menjadi pilihan terbaik untuk Anda, khususnya dalam hal khasiat:
• Satu-satunya herbal khusus pria terlengkap.
• Membentuk dan memperindah otot.
• Meningkatkan energi fisik dan seksual.
• Meningkatkan gairah seksual.
• Meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh.
• Membantu menyembuhkan disfungsi seksual pada pria.
• Membantu menyembuhkan ejakulasi dini.
• Membantu penyembuhan impotensi.
• Menambah kepercayaan diri.
• Benar-benar aman dan tanpa resiko!
gelas pasak bumiTidak diragukan lagi khasiat dari pasak bumi yang merupakan tanaman asli Indonesia. Banyak para peneliti yang membuktikan hal tersebut. Salah satunya oleh Ruqiah Ganda Putri Panjaitan, mahasiswa S3 Program Studi Biologi Sekolah Pascaserjana IPB dalam risetnya yang berjudul “Pengujian Aktivitas Hepatoprotektor Akar Pasak Bumi. Penelitiannya diujicobakan pada binatang yaitu tikus. Percobaan yang dilakukan sangat panjang dan memerlukan waktu yang cukup lama, berbulan-bulan serta melibatkan bahan kimia untuk berbagai tahapan proses ujinya. Hasil penelitian menunjukkan pasak bumi (Eurycoma Longifolia) berkhasiat dalam disfungsi seks, antimalaria, dan sitotoksik (peracunan sel).
Untuk orang Kalimantan hal sederhana yang dilakukan apabila ingin merasakan khasiat gelas pasak bumi saat demam yaitu merendam pasak bumi yang telah dipotong-potong dengan ukuran yang tidak terlalu panjang kira-kira 5 cm kurang lebihnya dengan air panas pada cangkir atau gelas atau wadah lain yang disukai. Setelah direndam beberapa saat makan air rendaman tersebut dapat langsung diminum. Perlu diingat bahwa air rendaman tersebut sangat pahit, bagi yang tidak menyukai pahit maka bersiap-siaplah untuk merasakannya. Tetapi kebanyakan orang apapun dilakukan asalkan penyakit yang diderita cepat sembuh.
Pasak bumi dapat bertahan lama. Ini merupakan keistimewaan tersendiri bila dibandingkan dengan tanaman obat lainnya. Saya menyebutnya demikian karena pasak bumi dapat disimpan bertahun-tahun asalkan dalam keadaan kering. Pasak bumi juga dapat dibuat menjadi tepung obat dengan cara dihaluskan kemudian dimasukkan ke dalam kapsul obat yang kosong. Ini tadi bagi yang tidak kuat dengan rasa pahitnya, solusinya begitu.
pasak bumiPada pameran-pameran Expo Pangan yang diselenggarakan oleh instansi-instansi pemerintah misalnya Dinas Pangan dan Obat-obatan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan dan dinas-dinas yang lain, saya kurang hapal juga nama-nama dinasnya banyak menyertakan produk-produk yang dapat dibuat dari pasak bumi. Disini misalkan gelas pasak bumi. Biasanya gelas tersebut dilengkapi dengan tutupnya. Pasak bumi yang dipilih untuk membuat gelas tentunya pasak bumi yang telah berumur ratusan tahun. Karena biasanya untuk gelas pasak diambil ukuran akar yang besar seukuran dengan diameter gelas pada umumnya. Pembeli dapat langsung menyeduh air panas kedalam pasak bumi tersebut. Tunggu beberapa saat maka anda dapat langsung meminum air tersebut dan rasakan rasa pahit yang menantang lidah anda. Maka dari itu bersiap-siaplah apabila anda penasaran ingin mencobanya.
* Cara pakai : Masukkan air hangat ke dalam gelas sampai agak dingin, lalu minum sampai habis. Gelas bisa dipakai berkali-kali sampai rasa pahit jamu hilang
Penjual: philo
Barang dikirim dari: Pangkalan Bun
Berat pengiriman: 1 kg
Bisa mengirim dengan: JNE – - POS Indonesia – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 110.000,-

0 komentar:

Popular Posts

probux

CHAT BOX

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

alexa

adsense

join adsense

Adsense Indonesia