sitti

nayo

lazada

lazada.co.id
Kamis, 31 Januari 2013

alat terapi digital

Jual alat terapi digital yg menghasilkan efek pijatan yg nyaman untuk kesehatan tubuh. Bekerja dgn konsep pijat digital, menggunakan teknologi mikrolistrik modern.
Produk ini adalah alat terapi digital generasi baru dari pengembangan produk perawatan kesehatan yang berguna untuk berbagai terapi tubuh. bekerja dengan konsep Pijat digital, menggunakan teknologi mikrolistrik modern.
Alat terapi digital RENKI berfungsi sebagai sebuah alat terapi perawatan kesehatan untuk pribadi dan keluarga, angka pengunaan yang tinggi terhadap produk ini dengan hasil yang terbaik terhadap reaksi dtubuh dengan memberikan tujuh metode cara terapi yang bisa anda pilih dengan tombol mode yang tersedia, diantaranya :
1. FUNGSI MASSAGE / PIJAT
2. KERIK / KERIKAN
3. AKUPUNKTUR
4. BEKAM
5. MENGURANGI BERAT BADAN
6. MENGURANGI TEKANAN DARAH TINGGI
7. STROKE
8. IMUNOTERAPHY / DAYA TAHAN TUBUH
9. RELAKSASI.
masing masing cara bisa anda pilih dengan mudah menggunakan tombol pada alat ini, dengan petunjuk cara menempelkan pads yang akan muncul pada layar display LCD nya
Produk sudah termasuk buku petunjuk penggunaan dalam bahasa Indonesia. untuk cara penggunaan alat terapi Pijat Renki ini
Fungsi dan fitur:
Mengadopsi teknologi digital, alat ini dapat mentransfer energi elektri menjadi sinyal digital yang tepat menghasilkan pijatan nyaman yang intensitasnya disesuaikan dengan mode yang anda pilih.
Alat pijat digital ini memiliki layar LCD yang besar dan berfungsi, untuk memilih mode theraphy yang anda butuhkan,
Penggunaan sangat mudah. tinggal memilih mode theraphy yang anda inginkan, mau efek pijat, bekam, relaksasi, menurunkan berat badan dll. lalu tempel pads pada bagian tubuh sesuai yang ditunjukkan di layar LCD. kemudian tekan ON dan atur lama waktu therapy serta level kekuatan pijatan kemudian anda tinggal menikmati sensasi therapy dari alat digital ini.
Dalam Satu paket pembelian sudah termasuk kelengkapan berikut :
1. 1 (satu) alat digital theraphy
2. 1 (satu) adaptor
3. 2 (dua) conector cable dari alat ke pads pemijat
4. 2 (dua) pasang pads
renki4
renki2

renki3renkkk
new-ren
Barang dikirim dari: Kediri
Berat pengiriman: 500 gram
Bisa mengirim dengan: JNE – - – -
Kondisi: Baru
Harga belum termasuk ongkos kirim
Harga Rp 99.000

0 komentar:

Popular Posts

probux

CHAT BOX

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

Categories

alexa

adsense

Archives

join adsense

Adsense Indonesia